Friday, February 12, 2010

A New Year Is A New Hope

Selamat Tahun Baru 2010, penulis mengucapkan kepada para pembaca The Tarihoran.
Tentu pembaca mengatakan bahwa sekarang sudah memasuki bulan kedua di tahun 2010, sudah terlambat dunk.... Hahhahaha... Tapi ada pepatah mengatakan, Biar Lambat Asalkan Tetap Diucapkan.. Sekali Lagi penulis memohon maaf kepada para pembaca atas lamanya postingan baru kembali ada di The Tarihoran dan juga penulis ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010 kepada para pembaca The Tarihoran. Semoga berkat Tuhan melimpah kepada kita semua.

A New Year Is A New Hope, itu suatu kalimat yang sangat baik untuk kita pikirkan. Ya, ditahun baru 2010 yang baru satu bulan lebih kita lalui, ada baiknya kita kembali memupuk kembali harapan dan cita-cita yang belum sempat terlaksana ditahun 2009.

Banyak harapan yang kita berikan ditahun 2010 ini. Tetapi mungkin jika yang kita harapkan belum dapat terlaksana sampai sekarang ini, kita sebagai umat manusia hanya dapat berserah diri kepada Tuhan serta Yakin dan Percaya bahwa semuanya itu tepat pada waktunya.

Jangan lepaskan semua harapan-harapan para pembaca dikarenakan mungkin pembaca milihat atau merasakan tidak mungkin, tetapi ditidak mungkinan tersebut pasti ada satu kemungkinan kecil yang harus kita raih dan dapatkan. Jangan berputus asa. Tetap semangat dan bekerja dengan baik dan seiklas mungkin. Ingat, tepat pada waktunya semuanya itu akan diberikan Tuhan kepada kita semua.
Selamat Tahun Baru. God bless.

Salam,
The Tarihoran

0 comments:

Post a Comment

Dear Readers,

Thanks a lot for reading my article. Please take your time to post your comment about this article.
Thanks.

-The Tarihoran-

 

Get Cash N Get Your Money

Grey Floral ©  Copyright by The Tarihoran | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks